3 movies on jully

bulan juli kemarin (akhir bulan aku tinggal di bogor hikss)..ada 3 film bgus yang aku nonton

HANCOCK, WANTED, dan BATMAN (the dark knight)..

skor pertama di raih ama batman, kedua wanted, dan ketiga hancock.

.

21 thoughts on “3 movies on jully

  1. Mang yg wanted bagus yah???
    baru nonton batman n hancock,,
    klo mnurut gw filmnya beda genre…
    btw yg jd joker di batman dah meninggal tuh (overdosis)

  2. @ martin : dijamin seruuu ga rugii..keren abis..ga ngyesel duduk 2,5 jam nonton..

    @ dodywae : hahahaha..situ dimana??

    @ henry : wanted ??? hmm..tonton aja, kalo masih ada (??)

    @ halida : iya..itu kan action bgt..aku juga nutup mata kok, liat yang darah (iihh..takut ah..)

    @ arifn : iya batman sadisnya, karena si jokernya itu,,tapi full abis deh Heath Ledger..”WHY SO SERIOUS” ” I use a knife because guns are too quick. Otherwise, you can’t savor all the emotions. You know who people are in their last moments.” huahahahha…

    @ santen : cie ciee…nonton ma sapa niy🙂 ,,

  3. @ arkray : huahaha..dany abis seminar n sidang..bales dendam ya langsung nonton ke 3 nya..

    @ andri : heheh..nonton aja..ga rugi kok..awalnya aku ga ngerti..seriusan pilemnya..

    @ martin : kayaknya ada yang nonton bareng2..
    kaya coki2 ajah,,
    bener kan bagus kan tin?? ampe pegel aku nontonnya..lama bangedd…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s