first day @ detik

hi all…

hari ini mulai kerja niy..

semalem cari kostan ampe ampir jam setengah 11 baru nemu..sedih bgt,,mau balik bogor, udah malem bgt, tapi kost2an belum ada yang cocok juga,,ada yang campur,,hihihi,,mana wc na di luar,,hoho 😀

akhirnya nemu juga kostan,,kamarnya di atas,,sendirian cuma satu kamar,,mana tangganya yang muter dari besi gt..seremmm…

ok, yang dilakukan di hari2 pertama masuk detik..

ok, pagi2 dateng ke kantor nyampe jam 8..dan wow!! kantor masih sepiiiii…akhirnya nunggu sampe jam 9..datang lah pak Andry..dan langsung menuju ke meja dan nunggu komputer yang telah disiapkan..

hal-hal pertama dilakukan:

1 komputer n meja dah siap

2. install ubuntu dan tools2 lain yang diperluin

3. ngurus administrasi, seperti asuransi, no rekening, surat kontrak, id masuk, dll

4. keliling dikenalin atu2 (hehe saking banyak jadi lupa)

5. jobdesk..ops sebelumnya dikenalin ama bos aku (teh Alin)

6. study, study, studying….

Advertisements

11 comments

  1. henri · July 31, 2008

    Untung gw di mitrais ga pake yg no 1,2,5..

  2. arifn · July 31, 2008

    ciee.. yang udah kerja…

    semangadh bu… 😀

  3. Santen · August 1, 2008

    wah-wah manstab..jadi iri nie..:D

  4. dian indah savitri · August 1, 2008

    @ henry : iyalah paling nomor 6 terus2an..semangat yaa 😀

    @ arifn : tenang..segera menyusul..amin..:)

    @ santen : alah, Pak..bukannya dikau juga telah bekerja..dan berpengalaman..:)

  5. esther · August 6, 2008

    Wah.. Dian udah kerja…
    Selamat yah Dian.. 🙂

  6. dian indah savitri · August 7, 2008

    @ esther : iya nih..serem juga..hikss..
    doain ya..
    sukses buat esther

  7. hani · August 13, 2008

    mantabbb
    tapi kok blum kecipratan traktirannya yaaa….
    ha ha ha

    doain ya bu!!!cepet nyusul…

  8. abet · August 20, 2008

    Wah, selamat yah Dian, udah dapet kerja… 🙂

  9. dian indah savitri · August 25, 2008

    @ abet : makasi,,alhamdulilah..ini ka abet? gmn kabarnya kak? baik2 saja kah di bali? oleh2 ya kak kalo pulang…

  10. Arie Kusuma Atmaja · September 19, 2008

    akhirnya nemu juga kostan,,kamarnya di atas,,sendirian cuma satu kamar,,mana tangganya yang muter dari besi gt..seremmm…

    ah mungkin belom terbiasa kali yah jadi serem, kalo sekarang masih serem atau getek?

    lam kenal -_-V kabur

  11. dian indah savitri · September 22, 2008

    huaahhaa..getek?? emang di kelek ketek??
    sekarang udah pindah kostan nya ga di sana lagiii..
    kabur bener2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s