telah berpulang mendiang laptop tercinta

setelah berakhirnya masa2 skripsi, seminar dan sidang..tidak lama kemudian,,laptop saya tercinta berpulang,,hikss :((

kejadiannya kurang lebih 3 minggu yang lalu..aku kan lagi pergi keluar..eh ternyata (katanya) di daerah kost ku do bogor..di darmaga..ada ujan..pas aku dateng..Astagfirullah..kamarku udah banjir,,iih mana aernya agak2 coklat gt..kemana2..ke lantai,,dan oow..laptopku..bertengger di atas meja dengan posisi terbuka..

aku kaget, dan tanya temen2 kostanku, emang ujannya gede banget ya? tapi di setiap ruangan di kostan ga ada sampe yang banjir gt, cuma kamar aku aja, sudah ngepel cemberut..keesokan harinya aku tanya sama mamang2 yang memang sedang merenovasi kostan kua, ga tau jelasnya,,katanya gentengnya ga dipasang, jadi abis dibenerin..atau jatoh karena masanganya ga bener,,,

tapi saat aku mau nyalain laptop, laptopku dah tak bernyawa…hiksss….aku sediiih…sekarang harus sendirian tanpa laptop..hiksss….

12 thoughts on “telah berpulang mendiang laptop tercinta

  1. martinbudi says:

    emg aernya nyampe setinggi meja?..
    di reparasi nda bisa ya…
    ywes…mutilasi aja..:P

    kan aer nya dari atas, Pak..jatuh ke meja n ke lantai..yo wes..
    aku ga ada disaat detik2 terakhir kepergiannya..oh.. T.T

  2. wah turit berduka cita yag …. !!!!😀
    pasti laptop itu sangat berharga bukan karna uangnya akan tetapi karna jasa dia yang menemani kamu sampai skripsi ….. seMAngat !!!!!

    doain ya..mudah2an cepet dapet gantinya😀

  3. modmodgitu says:

    Hikmahnya….akhirnya punya alasan untuk beli notebook baru yang lebih canggih…hehehehe…..pizzz….

    Yah…kayaknya takdir notebook itu hanya bisa menemani sampe beres sidang…untung bukan pas sidang yak rusaknya….

    Jadi….gimana nasib tuh notebook sekarang?

    ya sekarang pake kompi kantor..pake monitor guedee..CRT..hiks…shikss…
    iya, mudah2an cepet ada gantinya..doain ya..
    ada yang mau nyumbang, bapak2 ibu2???

  4. ramdani1428 says:

    Ya Allah kasihan sekali… Laptopku titip salam ikut berduka cita.

    Laptopku: “Smoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik, lebih bagus, lebih cepat, lebih pentium, lebih intel, lebih quad core(lho?)….

    Abdi:(motong) “udah ah laptop, kamu ngaco aja, disambung ah …dengan yang lebih membawa kebaikan, kemuliaan dan keberkahan buat yang punya”

    amin ya Robalalamin

  5. arkray says:

    Inna lillahi wa inna lillahi Roji’un..

    Semoga sang laptop diterima di sisi-Nya…

    Kan ud kerja sekarang…, Jadi rajin nabung buat beli laptop baru ya…

    Apa mau dibeliin ama Mas? hehehe😀

  6. turut berduka cita…
    bagi anak ilkom, kompie itu bagaikan teman satu jiwa.. jadi kalo rusak pasti ngerasa ada yang ilang…
    semoga diberikan ganti yang lebih baik.. amien…!!😀

  7. di malaysia lebih murah, tapi kena pajek pas masuk sini :-p (iya nggak sih? sebenernya nggak tahu, hehe..)

    turut berduka cita juga.. walaupun udah lewat satu bulan tapi boleh kan titip salam buat laptopnya?

    betul tuh dian, setoran nikah dilunasin dulu, kalo nikahnya sama laptop mah nanti repot kan nggak ada yg ngasih makan dian😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s