outing ciwidey

hehey..minggu kemaren long weekend, aku outing ma temen2 kantor satu tim ke ciwidey..acaranya udah direncanain dari minggu sebelumnya pas rapat mingguan IT operation..dananya dari uang kas yang dikumpulin..uangkas itu terkumpul kalo ada error yang belom terselesaikan 5000 rupiah per error per orang..hehehe..akan tetapi alhamdulilah..ternyata ada donasi juga..jadi uang kas bisa tetap utuh,,(tentunya dengan uang pribadi)..😀

siap2 mau berangkat

perjalanan bandung-jakarta bukan jadi halangan lagi..semuanya mudah dan cepat berkat ada nya tol cipularang,,(aku ngebayangin ada tol tasik-bandung…huehuee)..berangkat jam 8..kemudian mampir ke rumah makan sunda ampera.


setelah sampe di bandung..kami menginap di rumah Teh Alin..di daerah komplek PLN Ciateul..


pagi2nya terasa ngantuk bgt,,jadinya aku ga sempet jalan2..tapi aku sempet beli oleh2 kue buatan kaka nya Teh Alin nama nya NAZWA..tokonya ada di samping rumah Teh Alin..




siang2 langsung deh berangkat ke ciwidey..lokasi yang pertama dikunjungi ada kawah putih..katanya sih pernah jadi tempat shooting ny film heart..


foto kiri (atas dania, aku, Teh Alin, Kang Aziz, ditto, bawah: gesit, mas yudhi, armin, dan bayu)


karena udah terlalu siang menuju sore..kami meninggalkan planning renang dan petik stroberi..akhirnya perjalanan dilanjutkan ke situ patenggang, nggak lama sih disana..abisnya panas..udah gt..malesnya ada yang mojok boo…huahahaha..nih dia beberapa hasil jepretasn temen2..

waah..udah cape dan laper bangetss..so akhirnya kita balik lagi ke bandung,.,dan mampir di restoran “saung mangga”..hihihi..

well..udah cape dan ngantuk..kita pun langsung pulang ke jkt..tepat jam 9 sudah sampe gedung aldevco..ditunggu lagi outing2 yang lain nya😀..

16 thoughts on “outing ciwidey

  1. haah, cucurag koq ke dufan?? :-p
    emang pastinya habis naek2 wahana yang teriak2 bikin napsu makan tambah gedhe gitu ya…

    lucunya lagi, kemarin aku dapet sms dari XLPromo:
    “diskon 50% ke Dufan sampe tanggal 30 Sept hanya dengan nunjukin sms ini!”

    haha..siapa juga yg mau ngabisin siang2 puasa panas2 teteriakan nggak pake minum dan makan???
    mending ngaji deh… atu mending tidur😀

  2. BU ini link blo abi teh, itu naha ga bisa di buka ya di blogroll, pek teh lepat link nya geuning…🙂

    Duh openofficenya dh lm download eh pek teh ga bisa di buka! BT! BT! Ah.. [Ipang mode on]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s