prequel : underworld, the rises of lycan

film nya aneh,,karena menampilkan prequel dari sequel sebelumnya.

nonton midnite di Hollywood KC bareng mas, umm..gara2 siang nya berantem, jadi nonton nya kemaleman deh, wal hasil pulang ke kos jam 2 pagi :)) :)), udah kayak anak2 dugem aja..

yup, kembali k film, film yang menampilkan kisah Lucian Lycan seorang manusia serigala yang sejak lahir dipelihara raja vampir Viktor. Viktor menjadikan  Lycan sebagai budak / penjaga untuk melindungi keluarga vampir dari serangan werewolf yang lain. hingga akhirnya anak perempuan Viktor, Sonja jatuh cinta kepada Lucian, Sonja pun harus menyembunyikan hubungan terlarangnya dengan Lycan dari sang ayah. Akan tetapi ada seorang pengabdi vampier, Tanis mengtahui hubungan terlarang itu.

Suatu saat, terdengar akan ada serangan dari warewolf, Lucian sudah mencoba menghentikan gerakan Sonja untuk menghadapi para warewolf itu, akan tetapi Sonja mengelak. Hingga serangan di luar kekuatan Sonja, Lucian berhasil menyelamatkan hidup Sonja dari terkaman werewolf buas yang menyerangnya di hutan dengan mengubah diri menjadi serigala.

Bukannya berterima kasih, Viktor malah memenjarakan Lucian karena ia telah menampilkan berntuk serigalanya, yang dianggap terlarang dan melanggar peraturan, Lucian akan dihukum, akan tetapi Sonja dibantu Tanis memberi kesempatan kepada Lucian utk melarikan diri.

Viktor akhirnya mengetahui bahwa lucian telah kabur, Viktor dengan seksama memeriksa kunci yang hilang, hingga dia berhasil mengetahui hubungan terlarang anaknya dengan Lucian.

Tak ingin selamanya menjadi budak, Lucian memiliki rencana untuk kabur bersama teman-temannya. Ia pun menjadi pemimpin dalam pemberontakan tersebut. Akan tetapi dia juga harus kehilangan Sonja, karena viktor menghukum mati anak nya itu atas pelanggarannya yaitu berhubungan dengan seorang Lycan.

‘Underworld: Rise of Lycans’ menampilkan banyak adegan pembunuhan manusia secara ganas sehingga film ini terasa sedikit menakutkan  bagi saya yang tidak suka melihat darah. Meskipun film ini sebuah prekuel, alur ceritanya bisa dicerna tanpa meyaksikan dua film sebelumnya.

6 thoughts on “prequel : underworld, the rises of lycan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s