Transformer : revenge of the fallen

transformers-revenge-of-the-fallen-standeeFilm yang paling ditunggu-tunggu, saya teringat 2 tahun yang lalu, ketika nonton film transformer yang pertama di mall BSD, karena saat itu saya sedang melaksanakan magang di balicamp desa sigma BSD.

Squel film transformer ini, pada awalnya saya mengira akan ada pembalasan oleh decepticon yang dilakukan oleh teman-temannya megatron, yang sudah muncul seperti starscream, soundwave dll. Ternyata disini yang ingin balas dendam adalah anggota decepticon lain yaitu the Fallen.

Diceritakan bahwa selama 2 tahun ini, tim Autorobot telah membantu kehidupan manusia dalam menumpas kejahatan dan menciptakan perdamaian. Film ini dimulai saat Sam (shia Labeouf) akan kuliah dan tinggal di asrama, dia kemudian menemukan potongan alspark (kubus), dan ternyata decepticon masih mencari-cari potongan tersebut.

Dan ternyata benar dugaanku, megatron dihidupkan kembali, walaupun pada squel ini tidak diceritakan megatron yang bertanding. Akan tetapi Megatron membantu seniornya yaitu The Fallen untuk menguasai bumi. Dan seperti yang aku kira, di squel Transformer ini akan banyak robot-robot baru memang betul. Komposisi film yang energik, lucu, dan memukau ada di sini. Dan adegan yang paling lucu yaitu saat Sam akan meninggalkan rumah untuk kuliah dan tinggal di asrama, Bumble Bee nangis,,haha,,

nilai 90 dari 100. Wajib nonton

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s