Eclipse, gerhana

Menurut berita yang beredar, film ke tiga yang disadur dari buku ke-tiga-nya tetralogi Twilight Saga akan dirilis pada Juni 2010. Secara garis besar dalam buku ini menceritakan berbagai sejarah jaman dahulu, seperti bagaimana awal mula adanya warewolf dan suku Quileute , bagaimana warewolf bisa menjadi musuh bagi vampir. Selain itu pula, banyak bercerita bagaimana para personel keluarga Cullen berubah menjadi vampir. Seperti Emmet yang dulunya seorang tentara, kemudian bertemu dengan sosok wanita muda yang ternyata vampir dan membuatnya menjadi vampir. Kemudian Rosalie yang dulunya seorang gadis cantik, dan kemudian diperkosa oleh pacar dan genk-pacar-nya. Tidak ketinggalan juga cerita bagaimana Edward dan keluarga Cullen lainnya menjadi sosok vampir.

Namun, inti dari buku ini sepertinya ada di bagian akhir. Buku ini menerangkan bagaimana usaha Jacob untuk membuktikan bahwa Bella-pun mencintainya. Bahwa Bella mencintai Jacob dan Edward. Bahwa Bella tidak bisa hidup tanpa dua “orang” penting itu.

Perdamaian dan kerja sama antara para warewolf dan Vampir keluarga Cullen membuahkan kemenangan atas pertarungannya melawan Victoria.

ketika membaca novel ini, saya sambi juga dengan coding yang memakai IDE eclipse, halah, jadi nyambung😀.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s